Monday, May 4, 2015

download free camstudio + codec

Aplikasi penangkap layar yang sangat mudah dipahami




Beberapa paket aplikasi penangkap layar menggunakan pendekatan "tunjuk dan tangkap" yang mudah untuk menangkap layar, sementara yang lainnya mengubah hal ini menjadi suatu bentuk seni virtual.
Camstudio termasuk pada golongan yang kedua. Apabila Stephen Spielberg bekerja menangkap layar dan bukannya membuat film, maka beliau mungkin akan menggunakan sesuatu yang berasal dari aplikasi ini. Camstudio adalah solusi penangkap layar yang sempurna dan mudah dipahami untuk siapa saja yang menginginkan hasil yang lebih dari sekedar ilustrasi sederhana, dan merasa perlu untuk menunjukkan kepada pengguna akhir bagaimana tepatnya menggunakan sebuah aplikasi melalui sebuah program.
Ini adalah pilihan yang tepat bagi orang-orang yang perlu untuk menyediakan layanan teknis atau pihak pengembang yang perlu merancang tutorial untuk menjelaskan bagaimana penggunaan program mereka. Pilihan tipe berkas untuk hasil akhirnya memanglah terbatas - CamStudio hanya menghasilkan hasil akhir dalam format AVI, tapi Anda juga dapat mengonversi film ke dalam bentuk Flash (SWF). Anda juga dapat menentukan codec yang digunakan untuk menyandikan hasil tangkapan layar Anda dan menentukan frame rate (tingkat kecepatan animasi) yang dibutuhkan.
Cara menggunakan penangkap layarnya kurang lebih sama dengan kebanyakan aplikasi penangkap layar lainnya. Anda cukup menggeser mouse di sepanjang area yang ingin ditangkap atau mengetikkan koordinatnya. Anda tentunya dapat juga menambahkan teks, dan untuk tangkapan gambar bergerak yang lebih kompleks, fitur lacak-otomatis sangat bermanfaat dalam mengikuti pergerakan mouse sehingga Anda tidak perlu melakukan apapun.

CamStudio adalah alat penangkap layar gratis yang sempurna, menggabungkan aplikasi penangkap layar terbaik dengan paket penyunting video ke dalam satu program yang sangat mengesankan.


 software225

No comments:

Post a Comment