Monday, March 30, 2015

download Advanced systemcare PRO7 full serial number + crack


Slow down, freeze, crash and security threats are over. Advanced SystemCare Free is a comprehensive PC care utility that takes an one-click approach to help protect, repair and optimize your computer. Advanced SystemCare is a very useful system tweak application. 
Scanning and finding what other utilities miss, it can keep your PC error-free and smooth than ever. This fantastic program is available free of charge. 

Version History for Advanced SystemCare 7 Free:
+ System Optimization - More stable and secure, and fully supports optimization for Windows 8.1 latest version. 
+ Privacy Sweep - Added cleaning for iTunes, Microsoft One Drive, Real VNC 5, Tag & Rename, Tango, 3D Pinball Ultimate Demo, avg internet security, bing desktop 6.0 and blio. 
+ Privacy Sweep - Enhanced the cleaning for Winpatrol 31, Adobe Falsh Player 14.0, Thunderbird 31.0, Adobe Air 14.0. 
+ Uninstaller 3.3 - Boosted launching speed, enhanced Forced Uninstall, and improved File Shredder. 
+ AutoCare - Improved AutoCare to provide safer and smarter auto care service (PRO Only). 
+ Latest Browser - Fully supported Chrome 36, Firefox 31, and Opera 23. 
+ Language Optimization - Optimized a few language strings to clear up confusion. 
+ User Interface - Minor UI improvements. 
+ Minor Improvements - Fixed General Bugs.

Menganalisa, memperbaiki dan mengoptimalkan sistem Anda 


Advanced SystemCare merupakan pengoptimal sistem yang sederhana dan gratis yang mengatasi masalah komputer yang paling umum, misalnya kode Registry yang rusak, pengaturan yang disusupi (hijacked setting), hard drive yang terfragmentasi atau berkas sisa (junk file) yang memenuhi komputer. Advanced SystemCare juga mencakup alat keamanan yang dapat mendeteksi dan menghapus spyware, serta mencegah elemen tidak diinginkan lainnya untuk masuk ke dalam sistem Anda.
Antarmuka (interface) Advanced SystemCare bisa jadi membingungkan saat pertama kali. Ketimbang menyajikan bilah alat (toolbar) standar atau sistem menu standar, program ini menampilkan ranah struktur pada bagian sisi kiri panel yang memberikan akses ke empat bagian utama: Beranda (Home), yang merupakan ringkasan statistik penggunaan program; Windows Pemeliharaan (Maintaining) dan Sistem Diagnosa, yang terdiri dari alat-alat utama Advanced SystemCare untuk memindai, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer; dan yang terakhir Utilities, satu pak alat sistem kecil yang memungkinkan Anda melakukan tugas perbaikan kecil seperti melakukan defragging pada hard drive, mencadangkan driver, menemukan berkas duplikat atau menemukan program mana saja yang ditentukan untuk berfungsi bersama Windows.
Tidak disangka, Advanced SystemCare adalah program yang cepat. Hanya perlu beberapa menit untuk memindai dan memperbaiki sistem Anda, walaupun agak memakan banyak waktu saat melakukan defragging pada disk. Di setiap kesempatan, Advanced SystemCare selalu membuat salinan cadangan (backup copy) sebelum memperbaiki apapun (serta titik pemulihan (restoration) saat pertama kali Anda menjalankan program ini) untuk menjamin aspek keamanan.
Advanced SystemCare mudah digunakan, penganalisa dan pengoptimal sistem yang cepat dan program ini dapat memperbaiki masalah komputer yang paling umum, serta membuat PC Anda lebih cepat dan lebih stabil. 

 software255

No comments:

Post a Comment